Tokoh Komedian Mamiek Prakoso tutup usia

Tokoh Komedian Mamiek Prakoso tutup usia, kabar meninggalnya komedian senior Mamiek Prakoso diterima dari adik kandungnya Didik Kempot.  

Mamiek Prakoso adalah pemeran dan pelawak Indonesia. Ia mengawali karier sebagai pelawak melalui grup lawak Srimulat. Ia juga adalah kakak kandung dari penyanyi Campursari yaitu Didi Kempot.

Dunia lawak Indonesia tengah berduka. Komedian yang sukses membesarkan namanya lewat grup Sri Mulat, Mamiek Prakoso tutup usia.
Alm. Mamiek Prakoso
Kabar kematiannya dibenarkan oleh rekan sesama artis Sys NS. Ia mengaku satu jam yang lalu sekitar pukul 15. 00 WIB, Mamiek meninggal dunia.

"Satu jam yang lalu meninggal, saya yang nyebarkan info itu," kata Sys NS, Minggu, 3 Agustus 2014.

Kabar ini juga menyebar melalui pesan singkat yang dikirimkan oleh adik kandung Mamiek, Didik Kempot. Lewan pesannya ia menulis,

"Innalillahi wainnaililahi rojiun, sahabat teman dan sodara kita pelawak Mamiek Prakoso meninggal dunia di RS Brayat Solo. Satu jam yang lalu," tulis Didik dalam pesannya.


Adik kandung Mamiek Prakoso, Eko Gudel menceritakan jika sebelum meninggal dunia kakaknya masih banyak canda dan tertawa di rumah sakit. Ia juga masih terlihat tegar.

"Sebelum dirawat di Solo, H-2 lebaran sempat dirawat di Ngawi namun kemudian minta pulang pas hari lebaran. Tiga hari lalu, dia mengalami sakit lagi dan selanjutnya dikirim ke rumah sakit di Brayat Minulyo ini," ungkapnya Minggu (3/8/2014).

Selama perjalanan dari Ngawi ke Solo, pihaknya sempat singgah di sebuah rumah sakit di Sragen karena Mamiek kesakitan. Tadi siang, kata Eko, kakaknya pun mengalami muntah darah.

Kerabat Mamiek lainnya, Nunung juga mengatakan hal yang sama. "Katanya livernya bengkak," tambahnya.

Mamiek dikabarkan meninggal dunia pada pukul 14.35 WIB di Solo. Saat ini jenazahnya sedang disucikan dan selanjutnya akan dibawa ke rumah duka di Sidowayah, Ngawi. Rencananya jenazah Mamiek akan dimakamkan di Ngawi keesokan harinya.


Bio Data Mamiek Prakoso
Nama lain     Mamiek Podang
Lahir     6 April 1961 Salatiga, Jawa Tengah
Meninggal     3 Agustus 2014 (umur 53)
Brayat Solo, Jawa Tengah
Pekerjaan     Aktor, pelawak
Orang tua     Ranto Edi Gudel
Film yang dibintangi Mamiek Praloso:
    Kanan Kiri OK (1989)
    Makelar Kodok (1989)
    Mas Suka, Masukin Aja-Besar Kecil I'ts Okay (2008)
    King (2009)
    Finding Srimulat (2013)
    Air Mata Terakhir Bunda (2013)

Sumber: VIVAnews (ren)


     

Related

Berita duka 279421266623602222

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

DP BBM GIF kumpulan DP BBM terbaru, DP bergerak, BBM Animasi gambar foto DP BB lucu, kocak ori bukan copas.


Ucapan Idul Adha 2018

Terbaru

Singkat lucu

Humor Singkat selalu menyajikan humor-humor pendek, singkat dalam bentuk cerita lucu, gambar kocak, animasi dan video singkat.
Kepinginnya sih agar saat membaca dan menontonnya enggak bikin ribet dan cepat menikmatinya serta bisa tertawa, ngakak secara lepas tanpa beban.
Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan dikolom kontak, via Facebook atau Twitter.
Semoga sobat semua dapat terhibur dan bisa tertawa lepas minimal mesem-mesem dengan konten yang ada di blog kami.
Salam Humor....

Total Tayangan Halaman



item