Animasi Mickey Mouse & Friends DP BBM Semarak Ulang Tahun Alfamart

Gambar animasi Mickey Mouse & Friends DP BBM Semarak Ulang Tahun Alfamart koleksi 12 Gantungan Kunci Tokoh Kartun Mickey Mouse & Friends. Semarak Ulang Tahun Alfamart  - SUA 2014, adalah program yang ditujukan untuk Konsumen Alfamart Liburan Ke Hongkong dan Jepang dalam memperingati Hari Ulang Alfamart  Tahun ke-15.

 Tertarik mengikuti programnya, belanja aja, Pasang dan tunjukin DP BBM Semarak Ulang Tahun Alfamart ini. Selamat Ulang tahun buat Alfamart dan selamat berbelanja bagi pelanggan Alfamart semoga dapet Grand Prize Liburan ke Jepang dan Hongkong.

 
Gambar animasi Mickey Mouse & Friends DP BBM Semarak Ulang Tahun Alfamart versi Jpeg


Menyambut Hari Ulang Tahun ke-15 PT.Sumber Alfaria Trijaya,Tbk pengelola Jaringan Ritel Alfamart mengajak pelanggan setianya Tur ke Hongkong dan Jepang melalui program Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA 2014).
Pelanggan yang berbelanja minimal Rp 30.000,- didalamnya terdapat produk sponsor akan mendapatkan 1 kode undian yang tertera di ekor struk,bagi pemegang Kartu Member Alfamart (Kartu AKU, A Card, Kartu AKU BNI) akan mendapatkan extra 1 kupon undian untuk memperebutkan 15 Paket Tur ke Hongkong dan 15 Paket Tur ke Jepang. Periode program promosi ini akan berlangsung mulai 16 Agustus – 31 Oktober 2014.
Menurut Linda Valentin, Marketing Manager Alfamart, pada momen ulang tahun perusahaan ingin berbagi kebahagiaan bersama pelanggan dengan memberikan hadiah yang menarik. “Ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada pelanggan loyal yang selama ini telah memilih Alfamart sebagai tempat belanja kebutuhan pokok dan sehari-hari. Melalui promosi ini kami ingin merebut hati pelanggan agar tetap loyal berbelanja di toko kami,” ungkap Linda.
Pemenang undian akan diumumkan melalui website resmi www.alfamartku.com, selanjutnya para pemenang akan dihubungi oleh Customer Care Alfamart. “Melalui Promosi ini kami juga ingin menciptakan shopping experience yang berkesan bagi pelanggan,” tambah Linda. Selain hadiah tur ke Hongkong dan Jepang, pelanggan juga dapat mengikuti collecting stamp berhadiah gantungan kunci Mickey Mouse & Disney Friends. “Kami optimis rangkaian program Semarak Ulang Tahun Alfamart mendapat sambutan positif dari pelanggan karena kami hadir dengan program yang berbeda serta karakter yang ditampilkan dalam program collecting stamp sudah sangat dikenal masyarakat,” tutup Linda.
Menurutnya, sebagai Toko Komunitas Alfamart ingin menjalin hubungan baik dengan komunitas disekitar toko, termasuk komunitas penggemar Mickey Mouse dan karakter Disney lainnya melalui beragam program marketing yang menarik. 



     

Related

DP Gratis 2086940365388346677

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

DP BBM GIF kumpulan DP BBM terbaru, DP bergerak, BBM Animasi gambar foto DP BB lucu, kocak ori bukan copas.


Ucapan Idul Adha 2018

Terbaru

Singkat lucu

Humor Singkat selalu menyajikan humor-humor pendek, singkat dalam bentuk cerita lucu, gambar kocak, animasi dan video singkat.
Kepinginnya sih agar saat membaca dan menontonnya enggak bikin ribet dan cepat menikmatinya serta bisa tertawa, ngakak secara lepas tanpa beban.
Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan dikolom kontak, via Facebook atau Twitter.
Semoga sobat semua dapat terhibur dan bisa tertawa lepas minimal mesem-mesem dengan konten yang ada di blog kami.
Salam Humor....

Total Tayangan Halaman



item