Sibuk nelatenin WhatsApp lupa urusan Istri diranjang

Sibuk nelatenin WhatsApp lupa urusan Istri diranjang, ha ha ha ya ya ya belakangan WA memang sedang mewabah karena berbagai fasilitasnya. Bisa Chat japri atau grup kirim suara atau gambar bahkan video. Makanya tua muda ga sedikit yang terjebak karena salah dalam memanfaatkan teknologinya, seperti yang dialami Latif, 40 berikut:

Ya dialah Latif, 40, warga Balikpapan (Kaltim). Ketika asyik main WA dengan WIL-nya, dia bisa melupakan istri di sampingnya, meski satu ranjang. Ny. Ida, 37, sebagai istrinya merasa tak dipedulikan lagi, sehingga memilih gugat cerai di Pengadilan Agama.



Demam HP smartphone kini sudah merajai keluarga-keluarga muda. Ke mana dan di manapun berada, tak pernah lepas dari HP smartphone-nya. Saking sibuk dan asyiknya main WA-nan, jadi lupa pada keluarga, meski itu istri sendiri yang tergolek di ranjang menunggu serbuan dan kehangatan.

Latif warga Balikpapan, ternyata juga seperti itu. Gara-gara suka main WA dengan grupnya, lama-lama dia bisa nyangkut dengan bekas pacarnya dulu saat di SMA. Cerita pacar lama, adalah cerita tentang kisah-kisah indah di masa muda, tapi yang baru setengah jalan. Ibarat partai, sudah ada koalisi tapi tak pernah eksekusi.

Mantan doi itu ternyata masih nampak cantik dan enerjik. Dia juga sudah punya pasangan seperti dirinya. Tapi kata setan yang menyemangati, program CLBK digelar lagi juga tak masalah. Jika itu berdosa dan nanti masuk neraka, setan pun akan bilang. “Tenang saja, di sana ada gue. Kita sama-sama dalam dingin dan panas.”

Begitulah, dari kontak-kontakan lewat HP canggih, Latif dan Yayuk pun kemudian bertemu dan saling bertatap muka. Cinta lama bersemi kembali, telah terjadi. Karena kisah cintanya dulu sebatas sampai koalisi, maka kini eksekusinya akan dilanjutkan. Keduanya pun pergi ke hotel, menuntaskan gairah asmara yang sekian puluh tahun tertunda.

Tapi meski koalisi dan eksekusi sudah dijalani, Latif-Yayuk terus sibuk nge-WA di sembarang waktu. Bahkan ketika tidur bersama istri, Latif terus asyik main HP canggih. Sebetulnya Ida selaku istri cemburu juga, kenapa istri yang tergolek di sampingnya menunggu “serangan umum” justru tak dipedulikan?

Paling menyakitkan ketika tiba-tiba Latif pilih tidur di lain tempat. Hati Ida makin terbakar, pasti itu akan ada pernjanjian-perjanjian rahasia. Sebab lama-lama dia tahu bahwa yang suka nge-WA malam-malam itu tak lain bekas kekasihnya lama.

Karena Latif susah dibilangin, ketimbang stress mikir suami gila HP canggih, Ida pun menggugat cerai ke Pengadilan Agama Balikpapan. Hakim pun terbengong-bengong, masak hanya dikalahkan sama gadget saja minta cerai? Bakal makin banyak janda baru nantinya dong.

Padahal kata almarhum KH Zainudin MZ, banyak janda yang perlu disantuni. 
(Poskota/JPNN/Gunarso TS)

     

Related

cerita lucu 4850134522209955534

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

DP BBM GIF kumpulan DP BBM terbaru, DP bergerak, BBM Animasi gambar foto DP BB lucu, kocak ori bukan copas.


Ucapan Idul Adha 2018

Terbaru

Singkat lucu

Humor Singkat selalu menyajikan humor-humor pendek, singkat dalam bentuk cerita lucu, gambar kocak, animasi dan video singkat.
Kepinginnya sih agar saat membaca dan menontonnya enggak bikin ribet dan cepat menikmatinya serta bisa tertawa, ngakak secara lepas tanpa beban.
Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan dikolom kontak, via Facebook atau Twitter.
Semoga sobat semua dapat terhibur dan bisa tertawa lepas minimal mesem-mesem dengan konten yang ada di blog kami.
Salam Humor....

Total Tayangan Halaman



item