Dikira kopi Mustafa Minum Tinta Pemilu di TPS #HumorPilkada

PONTIANAK, Tinta Pemilu semuapun pasti pernah lihat di TPS terutama bagi yang pernah mengikuti PILKADA, PILGUB atau PILPRES, berwarna biru keunguan agak sulit dibersihkan karna memang digunakan untuk mencelupm jari pemilih yang selesai mencoblos. Bila di minum pasti rasanya gak karuan dan yang pasti berbahaya sebab tinta itu bukan untuk dikonsumsi.

Nah gimana kalau tinta itu ter-minum, pasti bikin kliyengan. Berikut selangkapnya kejadian minum tinta celup di TPS disalahsatu TPS di Pontianak: 


Mustafa (61), seorang anggota Linmas Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat, Kalimantan Barat, tanpa sengaja meminum tinta celup yang ditaruh dalam wadah bekas kemasan air mineral saat pilkada serentak, Rabu (27/6/2018). 
Hal tersebut dilakukan Mustafa lantaran rasa kantuk yang mendera dirinya karena berjaga TPS semalaman jelang pencoblosan.
Saat itu, kondisi warga yang akan melakukan pencoblosan di TPS 01 yang dijaganya sedang ramai antrean. "Tak sengaja saya minum, satu teguklah. Saya ngantuk dan mau minum kopi. Gelas kopi itu ada di samping wadah yang berisi tinta," ujar Mustafa, Rabu (27/6/2018).

"Karena saya ngantuk dan sambil memandang ke arah jalan, kemudian ada pemilih yang datang, saya enggak sengaja pegang wadah tinta dan minum," sambungnya. 
Saat menyadari apa yang diminumnya, Mustafa kemudian berupaya memuntahkan dan meludah. 

Mustafa (61th)
Dia pun mengaku sempat merasakan badannya gemetaran. "Mungkin ada ratusan kali meludah, saya muntahkan. Setiap meludah, air liur warnanya biru," katanya.
Usai mengalami hal tersebut, Mustafa diberi makanan oleh petugas TPS untuk memulihkan kondisinya. Sumber: Kompas.com Yohanes Kurnia Irawan Editor : Amir Sodikin

Berikut beberapa foto dan video unik dan kocak yang kami peroleh dari lini Media Soasial terkait PILKADA serentak 27 Juni 2018:



 

     

Related

Humor Politik 8994534451453631989

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

DP BBM GIF kumpulan DP BBM terbaru, DP bergerak, BBM Animasi gambar foto DP BB lucu, kocak ori bukan copas.


Ucapan Idul Adha 2018

Terbaru

Singkat lucu

Humor Singkat selalu menyajikan humor-humor pendek, singkat dalam bentuk cerita lucu, gambar kocak, animasi dan video singkat.
Kepinginnya sih agar saat membaca dan menontonnya enggak bikin ribet dan cepat menikmatinya serta bisa tertawa, ngakak secara lepas tanpa beban.
Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan dikolom kontak, via Facebook atau Twitter.
Semoga sobat semua dapat terhibur dan bisa tertawa lepas minimal mesem-mesem dengan konten yang ada di blog kami.
Salam Humor....

Total Tayangan Halaman



item