10 Film humor Mickey Mouse berdurasi singkat kocak

Humor singkat - Tokoh tikus "Mickey Mouse" legenda kartun yang selalu membela pasangannya Minnie Mouse tanpa pernah lelah (namanya juga kartun). Mickey dan Minnie Mouse muncul untuk pertama kali  dalam Plane Crazt yang dirilis pada 15 Mei 1928. Namun, The Walt Disney Company kemudian merayakan ultah Mickey Mouse pada tanggal 18 November 1928, bertepatan dengan rilis animasi Steam Wlillie, film animasi Mickey Mouse pertama yang bersuara. Pada 18 November 1978, bertepatan ulang tahun Mickey ke - 50, dan menjadi kartun pertama yang mendapatkan sebuah bintang di Hollywood Walk of fame.
Walt Disney selaku kreator Mickey Mouse memang memiliki hobi menggambar sejak kecil, bermula saat berkunjung ke rumah pamannya seperti lazimnya anak-anak berjalan-jalan untuk mencari sesuatu di ladang pamannya. Diladang pamannya ternyata banyak dijumpai tikus ladang yang berkeliaran. Para tikus itulah kemudian mengerinspirasinya untuk menuangkan imajinasinya kedalam bentuk kartun. 
Suatu hari mulailah Ia membuat sketsa kartun dengan objek tikus yang pernah dilihatnya. Saat menuangkan beragam ide karakter tikus kemudian menjelmalah "Mickey Mouse" sebagai embrio dari kartun animasi pertama yang pernah dibuat walau bentuk Mickey saat itu masih sederhana.
Setiap serial kartun Mickey Mouse biasanya terdiri berbagai macam film kartun, dari film berurasi 90 detik sampai 12 menit. Humor singkat khusus memilih 10 Film humor Mickey Mouse berdurasi pendek dan singkat tapi lucu, kocak untuk menghibur dan ga repot cari videonya.
Oke sekarang kita lihat aksi Mickey dan Minnie dalam 10 Judul A Mickey Mouse Cartoon, Disney Shorts berdurasi singkat dalam video berikut:

1. Flipperboobootosis - Durasi 3:51 detik


2. Doggone Biscuits - Durasi 3:51 detik


3. The Fancy Gentleman - Durasi 3:57 detik


4. Year of the Dog - Durasi 3:46 detik


5. The Perfect Dream - Durasi 3:45 detik


6. Springtime - Durasi 3:45 detik


7. The Birthday Song - Durasi 4:05 detik


8. Locked in Love - Durasi 3:49 detik


9. Shipped Out - Durasi 3:36 detik


10. O Futebol Classico - Durasi 3:51 detik

Mickey memang bukan cuma mampu menyenagkan Minnie Mouse aja, kitapun dibuat terhibur dengan aksi-aksinya. semoga andapun ikut terhibur dengan 10 Film humor Mickey Mouse berdurasi singkat kocak diatas, salam humor...

     

Related

video lucu 2873572613002264508

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

DP BBM GIF kumpulan DP BBM terbaru, DP bergerak, BBM Animasi gambar foto DP BB lucu, kocak ori bukan copas.


Ucapan Idul Adha 2018

Terbaru

Singkat lucu

Humor Singkat selalu menyajikan humor-humor pendek, singkat dalam bentuk cerita lucu, gambar kocak, animasi dan video singkat.
Kepinginnya sih agar saat membaca dan menontonnya enggak bikin ribet dan cepat menikmatinya serta bisa tertawa, ngakak secara lepas tanpa beban.
Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan dikolom kontak, via Facebook atau Twitter.
Semoga sobat semua dapat terhibur dan bisa tertawa lepas minimal mesem-mesem dengan konten yang ada di blog kami.
Salam Humor....

Total Tayangan Halaman



item